Monday 13 December 2010

Simbol Illuminati dan Rencana Penghancuran WTC Pada Film

Sudah bukan hal yang baru lagi jika Illuminati dan Freemason seringkali meletakkan simbol-simbol yang menunjukkan eksistensi mereka pada film ataupun lagu. Banyak sekali video di Youtube yang menunjukkan eksistensi mereka pada kehidupan sehari-hari. Salah satunya video yang saya sertakan dibawah ini. Pada video dibawah ini, ada satu hal yang mungkin membuat orang bertanya: benarkah rencana penghancuran WTC telah direncanakan sejak awal oleh mereka, dan kita tanpa sadar sudah mengetahuinya pula sebelum WTC dihancurkan? 



How?

sumber: Youtube

12 comments:

  1. nice artikel bro,bro klo boleh kita tukeran link ini link saya http://cryptozoology.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Sip infonya, bukan rahasia umum, kalo di tiap film barat pasti ada pesan tersembunyi :)

    ReplyDelete
  3. Mantap artikelnya, sekedar blogwalking aja!!!

    ReplyDelete
  4. Selalu di hubung-hubungkan. hahaha. Why ? Jangan terlalu dihubung-hubungkan dah...

    ReplyDelete
  5. mas enigma, bisa tolong carikan informasi atau penjelasan kenapa orang yang demam jika bermimpi, mimpinya itu hampir semua mirip dan khas.... atau bagaimana penjelasannya jika seseorang bermimpi tapi dia sendiri sadar dlm mimpi itu dia sedang bermimpi...trims atas blognya, keren

    ReplyDelete
  6. coollll................

    ReplyDelete
  7. numpang lewat dah ya ^^
    bagi mas anonim di atas,yg nanya soal mimpi
    kalo tidur sebenarnya yg istirahat tuh 2 bagian,tubuh kita dan pikiran kita. org yg tidur secara sempurna kedua hal itu harus benar istirahat.
    jadi kalo demam atau sakit badan lainnya,saat tidur,pikirannya uda tertidur tapi badannya terus terjaga karena sakit tadi,akibatnya tidur sering gelisah dan tidak pulas,panca indra kita terus terjaga sehingga bagi mereka yg sakit mejadi sedikit lebih paranoid saat tertidur,jadi apapun mimpi nya seakan menjadi mimpi buruk walaupun tidak demikian adanya.
    jika kebalikannya dmn otak yg terjaga tapi badannya sudah tidur biasa disebut sleeping paralayz(sory kalo salah tulis XD)
    kita seakan2 sudah bangun tapi tidak bisa bangun2,sebagian masyarakat indo menyebutnya kalo lagi di tindih hantu.itu tidak benar.hal ini biasa terjadi pada anak2 juga pada org dewasa tapi sudah sangat jarang,biasanya org2 yg sangat lelah dan sudah tertidur dan tiba2 dibangunkan dengan cara mengejutkannya,seperti teriakan atau guncangan keras,otaknya seketika terjaga tapi tubuh nya masih sangat lelah dan staminanya belum kembali 100%, dan seketika itu juga dia kembali tidur,bisa terjadi sleeping paralayz tadi,dia bisa melihat sekitarnnya walau dengan mata tertutup sekalipun,dan badannya sulit digerakan,hal ini terjadi karena pikiran dan badan tidak selaras lagi,otak nya sudah terbangun tapi badan belum,sehingga otak hampir kehilangan kemampuan untuk mengerakkan badan,jika terjadi hal ini kita mesti santai dan sedikit memaksakan untuk bangun dari tidur,jika sudah bangun jgn lgsg tidur lg jika tidak mau kejadian lagi,tarik napas beberapa kali dan minum sedikit air,dan jika detak jantung sudah melambat bisa tidur lg.
    kalo mau sensasi dan ekstrim saat sleeping paralayz,kita jgn lgsg bangun,kita bisa pergi kemanapun dalam keaddan tidur,dengan pikiran,anehnya kita bisa berada dalam dunia nyata dan melihat sesuatu atau seseorang dalam keadaan real time,dan tentu perlu latihan dan sangat tidak dianjurkan ^^ walau belum ada kasus kematian saat mencoba sleepinng paralayz.mungkin dalam hal ini mas Phenom lebih tau.
    coba nambah2 info mas Phenom ,sory ganggu XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantaf gan,lmayan nambah ilmu :D

      Delete

Sertakan link back ke blog Phenomena jika ingin mencopy artikel ini. Komentar yang bijaksana akan jauh lebih baik.