Monday 17 May 2010

DUA WUJUD ANEH TERTANGKAP DI CCTV CALIFORNIA.


VIDEO ini diambil pada tahun 2007 di bulan November. Dalam video ini, terlihat dua sosok aneh yang melangkah di pekarangan rumah. 

 

Silahkan klik disini untuk melihat videonya.

 

Video ini dipresentasikan oleh Victor Camacho-Vice President OMIFO. Victor mendapatkan video ini dari seorang saksi kunci (yang tidak diindentifikasikan namanya) yang memiliki rekaman tersebut.

Si Saksi Kunci (kita sebut dia A, alasanya simpel, karena saya tidak mengetahui siapa namanya.) mengetahui adanya makhluk aneh tersebut, saat ia terbangun dari tidurnya karena gonggongan anjing yang melihat dua makhluk tak dikenal melintas dipekarangan. Dalam video tersebut dikatakan, bahwa A sangat ketakutan sekali. Tak jelas pakah ketakutannya itu mendasari dirinya untuk tidak memperlihatkan wajahnya kepada publik saat Victor mewawancarainya. Beberapa komen yang mengkomentari video ini, mengatakan bahwa wujud itu adalah jenis aves (unggas). 

Pendapat saya,

Dalam rekaman dikatakan bahwa A terbangun karena lolongan anjing, tapi sepertinya saya tidak mendengar lolongan anjing tersebut. Apakah CCTV hanya bisa merekam visual? Hmm..dan kenyataanya, memang CCTV hanya bisa merekam visual.

HOAX or REAL? Check it out!
PS: Abaikan saja gambar mata alien yang muncul tiba-tiba.

9 comments:

  1. emang biasanya cctv cuma ngerekam gambar, ga pake suara.....
    kebanyakan begitu.. emang lom pernah pake cctv?

    ReplyDelete
  2. Belum saya belum pernah pake CCTV..hehe..tapi, jika memang CCTV yang dipakai oleh saksi kunci adalah CCTV yang hanya merekam visual, saya rasa saksi kunci tidak berbohong

    ReplyDelete
  3. setelah liat videonya kok kaya kain yang diikat pada sebuah tali lalu ditarik, ini terlihat dari lintasan objek pertama dan kedua yang tepat satu garis, kemudian objek kedua terlihat berkibar seperti tertiup angin.

    ReplyDelete
  4. mantap bro
    keep posting
    saya dukung

    ReplyDelete
  5. Kalau menurut saya yg menjadi misteri mengerikan adalah muka alien yg muncul tiba-tiba itu Real atau Hoax ?

    ReplyDelete
  6. Di video tersebut secara tidak langsung terlihat dua keanehan pertama "dua wujud aneh" kedua "Muka alien yg muncul tiba-tiba" kalau saya perhatikan pembicara juga kaget melihat hal itu dan kemungkinan yg di maksud "Strange Figures" adalah muka alien yg muncul tiba-tiba. Tapi saya belum dapat bukti itu real.

    ReplyDelete
  7. wah videonya d apus -___-"

    ReplyDelete
  8. saya rasa itu cuma mahluk halus/ghaib bro dan bukan alien..

    ReplyDelete

Sertakan link back ke blog Phenomena jika ingin mencopy artikel ini. Komentar yang bijaksana akan jauh lebih baik.