Sunday 7 November 2010

Benarkah ada Malaikat Jatuh di Catalonia?

Menyambung pada postingan Phenomena tentang video Makhluk Misterius Terlihat di Hamburg, berikut akan saya bagikan video yang sedikit mirip dengan peristiwa yang saya sebutkan sebelumnya. Dan alasan saya mempostingnya pun tidak jauh beda dari yang saya ungkapkan pada postingan Hamburg: daripada "membusuk" di arsip folder saya, mending saya bagikan juga video ini kepada pembaca, karena video ini sudah lama sekali. 

Video yang saya posting kali ini berjudul Possible Fallen Angel in Catalonia, Fallen Angel Caught on Tape dan beberapa judul lainnya yang berkaitan dengan "fallen angel".

Silahkan klik disini untuk melihat video tersebut.

Oke saudara-saudara, di video tersebut saudara menyaksikan penampakkan makhluk bertubuh sangat kurus dan bermata menyala. Dimana penampakkan makhluk tersebut didahului dengan ditemukannya bulu seperti bulu sayap burung sehingga menambah kesan bahwa memang makhluk tersebut adalah malaikat. 

Ilustrasi Malaikat

Penampakkan "malaikat" pada video

Penampakkan "malaikat" pada video (close up)

Tapi apakah benar video tersebut adalah penampakkan malaikat?

Kalau saya katakan bahwa video tersebut hanyalah sebuah iklan, apakah Anda percaya?

Begitulah kenyataanya Video tersebut hanyalah sebuah iklan. Klik disini, dan juga disini untuk melihat versi webnya. 

Dan sekali lagi, terkadang kita masih saja tertipu dengan hal yang begitu sederhana karena kurangnya informasi. Case closed.

11 comments:

  1. Memang cocobongo itu apa bro? bahasanya sprti bahasa spanyol, hehehe

    ReplyDelete
  2. Aditya Krispurwanda7 November 2010 at 23:34

    yg versi web gak ada Gan,cuma bacground putih polos doang :-/

    ReplyDelete
  3. nice post dik reza..

    ReplyDelete
  4. bro ko' video nya ga bisa kebuka ya?
    trus gambar ilustrasi malaikatnya, itu tangan kanannya lg pegang apa ya bro?

    ReplyDelete
  5. Wkwkwk ngeksis bgt di close up. Jgn2 mau buat KTP tuh.

    -Andika Hermawan-

    ReplyDelete
  6. To Anonim :
    Haha..iya juga ya...saya baru sadar...coba pake yang link videonya aja..hehe.. itu ilustrasinya emang agak gimana gitu...tapi hanya itu gambar yang bagus..lainnya tidak

    ReplyDelete
  7. Kreatifnya para marketer sekarang. Sampai iklan pun bisa dibuat kayak penampakan nyata. Di beberapa video, makhluk ini disebut jersey devil. Di video lain memang disebut fallen angel. Ternyata cuma iklan.

    ReplyDelete
  8. videonya terlihat sangat asli dan dramatis, tapi film2 hollywood jauh lebih hidup dan asli, jd apa yg tidak bisa diciptakan untuk itu?

    ReplyDelete
  9. jangan bikin iklan pocong di indonesia..tar pocongnya minta royalty...

    ReplyDelete
  10. Wah... Keren.

    Kenapa gak masuk perkumpulan "Hoax Breaker" aja...

    ReplyDelete
  11. difikir" gambar yg atas tgn knannya emank pegang sswatu

    ReplyDelete

Sertakan link back ke blog Phenomena jika ingin mencopy artikel ini. Komentar yang bijaksana akan jauh lebih baik.