Tuesday 23 November 2010

Benarkah Nazi Mendirikan Pangkalan di Bulan?

Postingan ini bukanlah lanjutan dari postingan Haunebu yang telah saya posting beberapa saat yang lalu. Tapi saya rasa, paling tidak masih ada keterkaitan dengan dugaan proyek rahasia Nazi mengenai pengadaan pesawat UFO semasa era Perang Dunia. 


Singkat saja postingan ini. Seorang ilmuwan berkebangsaan Bulgaria yang sekaligus President of the American Academy of Dissident Sciences, Vladimir Terziski, mengatakan bahwa sebelum Amerika berangkat ke Bulan (dan jika benar-benar berangkat ke Bulan) Jerman telah lebih dulu sampai di Bulan ketimbang Rusia maupun Amerika. Namun, Vladimir Terziski dianggap hanya menyebarkan berita bohong. 

Well, benar tidaknya, atau ini hanyalah propaganda, tidak ada salahnya menyimak video ini. Atau klik disini



Oke, oke, saya tahu, memang terdengar aneh dan tak lazim. Saya juga heran kok, ini video asli atau bukan. Masalahnya ,bagaimana caranya mendirikan bangunan di tempat seperti itu? 


















Atau itu semua karena perbuatan dia : 





sumber: wikipedia Nazi Moon Base, LiveLeak.com

3 comments:

  1. Wah kalau dipikir-pikir sepertinya berita bohong tapi kalau dilihat orang-orang jerman itu pintar-pintar mungkin saja memang benar

    ReplyDelete
  2. sepertinya anda benar! itu perbuatan si Vader!

    ReplyDelete
  3. Lah ,kalau itu perbuatannya Vader. Dia kan fikti. Apa jangan2,maksud anda Death Star itu di bulan,kalo iya kurang lubangnya

    ReplyDelete

Sertakan link back ke blog Phenomena jika ingin mencopy artikel ini. Komentar yang bijaksana akan jauh lebih baik.